Pentingnya Punya Website / Blog di jaman Sekarang

Website? Siapa yang tidak tahu website? Hampir semua anak anak jaman sekarang sudah mengenal website. Jadi apa sih website itu? Website itu adalah semacam sebuah halaman web yang saling berhubungan di dalam internet yang berisikan kumpulan informasi yang disediakan oleh perorangan, kelompok, organiasi dan bahkan pemerintahan. Nah, setelah melihat definisi di atas, pasti kalian sudah tahu kan apa fungsi sebuah website.

Berdasarkan data yang didapatkan oleh Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia atau yang biasa di sebut dengan APJII, pengguna internet di negeri indonesia ini akan semakin meningkat dengan cukup masif. Diperkirakan pada tahun 2018, jumlah pengguna internet pada negeri Indonesia akan mengalahkan jumlah pengguna internet di Jepang.

Tidak sampai disitu.

Menurut data dari Marketing mereka, diperkirakan pada tahun 2019-2020 kedepannya di negeri tercnta ini akan menjadi negara dengan rakyat terbanyak keempat yang mengkomsumsi internet. Karena diperkirakan pada tahun 2020 pengguna internet di Indonesia kan mencapai angka yang cukup fantastis yaitu, 200 juta penduduk.

Dengan kata lain, dunia internet ini akan dipenuhi oleh mayoritas rakyat Indonesia.

Coba kita hayati sebentar...

Apabila Indonesia menjadinegara dnegan pengguna internet hingga 200 juta penduduk, maka logika nya adalah bahwa akan sangat banyak orang indonesia yang akan bermain di dunia online (entah itu di browsing, chatting, jejaring sosial juga akan dipenuhi oleh mayoritas penduduk Indonesia, dan tentu saja yang tidak akan kalahnya adalah belanja online.

Comments

Popular posts from this blog

FREECHIP POKER ONLINE DARI FORDQQ 10RIBU

BONUS NEW MEMBER 10%